07 Januari 2009

Memulai sebuah bisnis INTERNET.

Dalam menghadapi zaman yang semakin lama semakin berkembang dan modern, tentunya perlu trik-trik yang harus dilakukan dalam mempertahankan hidup, salah satunya adalah berbisnis. Sudah banyak jenis bisnis di luar sana, mulai dari konvensional, waralaba, MLM , hingga , yang sedang gencar-gencarnya saat ini adalah bisnis internet.
Nah, di dalam blog saya ini , saya mencoba mengajak Anda untuk sekedar membuka mata, mengenai rahasia termudah berbisnis, dan juga murah, yang saya sebut sebagai bisnis internet.

Apakah Anda termasuk orang yang buta akan teknologi?
Apakah Anda juga termasuk orang yang buta akan dunia maya (internet)?

jangan takut, saya pun pernah mengalami posisi seperti Anda ..
yang Anda butuhkan hanyalah mempunyai keinginan untuk belajar dan tahu bagaimana mengakses internet... Itulah MODAL AWAL MEMBANGUN BISNIS INTERNET.

Lalu , apakah langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan?
Jika Anda ingin memulai sebuah bisnis internet tentunya Anda pun harus mempunyai alamat - saya sebut sebagai RUMAH Anda di dunia internet - yang lebih dikenal sebagai email. Email ini berfungsi sebagai tempat atau media dimana Anda dapat "dihubungi" dan "beinteraksi" dengan berbagai perusahaan bisnis internet di dunia.
Mungkin, sekarang Anda masih bingung , mengenai kata-kata di atas, tapi silahkan terus membaca, ikuti saran - saran saya, maka Anda akan tahu jawaban dengan sendirinya.

Banyak perusahaan penyedia email yang beredar, tetapi saya sarankan untuk menggunakan situs yahoo.com, karena kefektifan, dan kesimpleanya.
silahkan KLIK DI SINI.
. Lalu klik sign up
. Isi data-datanya
. klik create my account

silahkan mencoba.

sampai bertemu di artikel selanjutnya.

salam sukses

Tidak ada komentar:

YOUR INTERNET BANK

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Check out my published content!

$6-$25 / SURVEY